Up a level |
Aini, Ani Nur (2015) PENGARUH BRAND IMAGE DAN INTERNET MARKETING PADA PARA PELAJAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN STUDI DI SMPN 3 DARUL ’ULUM PETERONGAN JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.
JAMALLUDIN, JAMALLUDIN (2016) PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN E-SPT WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI TERHADAP PENDAPATAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PENYULUHAN DAN KONSULTASI PERPAJAKAN (KP2KP) JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Kajin, Kajin (2015) PERSAINGAN BISNIS RETAIL DITINJAU DARI PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN POS MEREK “WINCOR NIXDORF” DI PT. KAHAR DUTA SARANA SURABAYA. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.
MASRIKAH, MASRIKAH (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI WORD OF MOUTH UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL SENI ROZAN ART JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
PUTRA, RADEN ANGGY OKTOVIA (2016) PENGARUH MOTIVASI, SIKAP,GAYA HDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN (STUDI KASUS PADA PERUMAHAN PURI KERATON DI MOJOKERTO). Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
RAHMAWATI, NUR ROSYIDA (2016) PENGARUH INOVASI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN PADA USAHA FRANCHISE GEROBAK COKLAT JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Slamet, Muji (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PLYWOOD DI PT. SEJAHTERA USAHA BERSAMA JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.