PENGARUH BRAND IMAGE DAN INTERNET MARKETING PADA PARA PELAJAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN STUDI DI SMPN 3 DARUL ’ULUM PETERONGAN JOMBANG

Aini, Ani Nur (2015) PENGARUH BRAND IMAGE DAN INTERNET MARKETING PADA PARA PELAJAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN STUDI DI SMPN 3 DARUL ’ULUM PETERONGAN JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (362kB) | Preview

Abstract

Sekarang ini banyak bermunculan sekolah sekolah yang berkualitas serta bertaraf internasional yang mana sekolah tersebut sangat berguna bagi berbagai kegiatan atau aktifitas para pelajar untuk menuntut ilmu dan menggapai cita citanya. Melihat hal itu strategi pemasaran pun yang dilakukan sekolah dengan tujuan untuk mendapatkan kualitas sumber daya manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survey, populasinya adalah seluruh pelajar yang mendaftar di SMPN 3 Darul Ulum Peterongan Jombang. Lalu yang dijadikan sebagai sampel sesuai dengan teknik nonprobability sampling yaitu jenis Accidental Sampling, dimana yang dijadikan sampel bagi mereka yang kebetulan saja bertemu dengan peneliti kemudian diambil sampel melalui 50 orang dengan dasar penelitian dikatakan layak dan memenuhi syarat jika sampel penelitian antara 30-500 orang ( sugiyono, 2007:19). Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menguji secara parsial saja dan diperoleh nilai t hitung untuk X1 = 0.721 X2 = 0.349 variabel X1 dan X2 berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel Y. Kemudian uji yang kedua diperoleh nilai T hitung untuk X1 = 6.763 X2 = 3.307 artinya variabel independent berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Sedangkan untuk variabel dominan terdapat pada variable X1 yaitu biaya dengan nilai T-hitung sebesar 6.763 probabilitas 0,000. Untuk mengetahui kontribusi yang dapat diberikan adalah dengan melihat nilai koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 0,635 artinya 63.5% sedangkan sisanya sebesar 26.5% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M Kirom
Date Deposited: 19 Nov 2015 06:49
Last Modified: 19 Nov 2015 06:49
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/194

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats