STRATEGI CONSUMER LEARNING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN BTN JUNIOR DI BANK BTN CABANG SURABAYA

Effend, Indana Rahma Putri (2023) STRATEGI CONSUMER LEARNING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN BTN JUNIOR DI BANK BTN CABANG SURABAYA. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

[img] Text
COVER.pdf

Download (755kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (350kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (229kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (279kB)
[img] Text
HASIL CEK SIMILARITY.pdf

Download (386kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin ketatnya persaingan perbankan di Era Globalisasi sekarang ini, untuk itu PT Bank BTN KC Surabaya harus meningkatkan Strategi consumer learning agar mampu bersaing untuk meningkatkan jumlah nasabah btn junior. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi consumer learning untuk meningkatkan jumlah nasabah btn junior pada PT Bank BTN KC Surabaya, untuk menegetahui apa saja kendala yang dihadapi PT Bank BTN KC Surabaya dalam pelaksanaan strategi consumer learning, untuk mengetahui bagaimana solusi yang dilakukan PT Bank BTN KC Surabaya dalam mengatasi kendala pelaksanaan strategi consumer learning. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif yang digunakan untuk memecahan masalah dengan informasi yang didapat dari wawancara terhadap karyawan dan nasabah PT Bank BTN KC Surabaya dengan mengetahui tentang strategi consumer learning untuk meningkatkan jumlah nasabah btn junior pada PT Bank BTN KC Surabaya. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam strateginya PT Bank BTN KC Surabaya melakukan strategi consumer learning yaitu 1) Periklanan, 2) Publisitas, 3) Penawaran, 4) Promosi Penjualan dan strategi pelayanan dengan 6 konsep dasar pelayanan prima yaitu 1) Kemampuan, 2) Sikap, 1) Penampilan, 3) Perhatian, 4) Tindakan, 5) Tanggungjawab. Kata kunci: Strategi Consumer Learning, Nasabah BTN Junior, Bank BTN

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis Bahasa dan Pendidikan
Fakultas Bisnis Bahasa dan Pendidikan > S1 - Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 24 Nov 2025 02:28
Last Modified: 24 Nov 2025 02:28
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/3553

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats