Model Bisnis Partnership Untuk Meningkatkan Penjualan Pada UD. Sumber Kasur Jombang

Efendi, Muhammad Hamzah (2023) Model Bisnis Partnership Untuk Meningkatkan Penjualan Pada UD. Sumber Kasur Jombang. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

[img] Text
COVER.pdf

Download (740kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (324kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (890kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB)
[img] Text
HASIL CEK SIMILARITY.pdf

Download (14kB)

Abstract

berkembang, karena itu para pemilik bisnis harus memiliki sebuah strategi agar bisnis yang sedang digeluti tersebut berkembang dan dapat bersaing dipasar dengan para kompetitor. Untuk meningkatkan tersebuah perlu sebuah pengembangan seperti hal nya mengembangkan sistem kemitraan atau partnership, dalam penurunan sebuah performa perusahaan dapat menggambarkan kinerja perusahaan yang tidak maksimal, agar kinerja perusahaan dapat meningkat perlu menerapkan system model binis yang tepat. bussines model menjadi salah satu cara bagaimana seseorang menjalankan bisnis agar berbeda dengan kompetitornya hal itu berguna untuk menaik kan jumlah pasar target bisnis, dengan begitu pelanggan akan menyukai produk atau bisnis yang sedang dijalankan oleh pebisnis. Kemitraan atau yang dikenal dengan persekutuan adalah dari dua orang atau lebih untuk bersama-sama dalam kegiatan usaha dan ber partnership untuk memperoleh keuntungan. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan mendeskripsikan Model Bisnis Partnershp Untuk Meningkatkan Penjualan Pada UD. Sumber Kasur Jombang Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah upaya untuk meningkatkan penjualan kasur melalui strategi kolaborasi. Kualitas produk kasur dan keunggulan yang ditawarkan sangat penting untuk memenangkan persaingan di pasar kasur saat ini, terutama dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan dan kenyamanan tidur. Dalam situasi seperti ini, penerapan strategi kerja sama dengan mitra yang tepat dapat menjadi kunci untuk keberhasilan. Distribusi dan visibilitas produk kasur dapat ditingkatkan secara signifikan melalui kemitraan. Memilih mitra yang sesuai dengan tujuan dan visi perusahaan akan meningkatkan daya saing dan memperluas jangkauan. dapat membuat produk yang menarik dan berbeda dari pesaing. Menggunakan teknologi baru dan mengikuti tren desain terbaru juga dapat memberikan keunggulan kompetitif. Kata kunci: Partnership, Peningkatan penjualan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis Bahasa dan Pendidikan
Fakultas Bisnis Bahasa dan Pendidikan > S1 - Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 20 Nov 2025 04:23
Last Modified: 20 Nov 2025 04:23
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/3546

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats