ANALISIS STRATEGI ENTREPRENEURIAL MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE PADA MITRA SAMPOERNA RETAIL COMMUNITY (SRC) DI KABUPATEN MOJOKERTO

Tunnasifah, Siti Fadila (2023) ANALISIS STRATEGI ENTREPRENEURIAL MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE PADA MITRA SAMPOERNA RETAIL COMMUNITY (SRC) DI KABUPATEN MOJOKERTO. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

[img] Text
COVER.pdf

Download (726kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (459kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (470kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSATAKA.pdf

Download (191kB)
[img] Text
HASIL CEK SIMILARITY.pdf

Download (9kB)

Abstract

Pada sektor industri, UMKM berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Pendekatan entrepreneurial marketing adalah konsep yang dapat dikembangkan dari faktor internal dan eksternal pemilik usaha. Pendekatan ini juga meninjau keterbatasan dan permasalahan terkait sumber daya yang dimiliki UMKM, dengan merujuk pada dimensi entrepreneurial marketing. Untuk mengetahui peningkatan strategi memerlukan konsep marketing performance sebagai variabel pengukur dampak strategi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan analisis strategi entrepreneurial marketing dalam upaya meningkatkan marketing performance pada mitra sampoerna retail community (SRC) di kabupaten mojokerto. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Melalui penerapan dimensi pada strategi entrepreneurial marketing mampu meningkatkan profit yang didapatkan oleh pelaku usaha mitra SRC. Dengan terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik sehingga mampu mempertahankan pelanggan. Hal tersebut menunjukkan bahwa strategi entrepreneurial marketing merupakan strategi yang efektif dan memberikan dampak positif dalam meningkatkan kinerja pemasaran pada mitra SRC. Kata Kunci ; UMKM, entrepreneurial marketing, marketing performance.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis Bahasa dan Pendidikan
Fakultas Bisnis Bahasa dan Pendidikan > S1 - Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 19 Nov 2025 06:28
Last Modified: 19 Nov 2025 06:28
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/3543

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats