Pertiwi, Eka Wahyu (2022) STRATEGI PEMASARAN ORDER CUSTOM DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM ISTANA SEPATU KULIT SIDOARJO. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
|
Text (Cover Sampai BAB III)
Hasil Cek Similarity - 3118021 - Eka Wahyu Pertiwi_Part1.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB IV dan BAB V)
Hasil Cek Similarity - 3118021 - Eka Wahyu Pertiwi_Part2.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
||
|
Text (Presentase Hasil Cek Similarity)
Hasil Cek Similarity - 3118021 - Eka Wahyu Pertiwi_Part3.pdf Download (17kB) | Preview |
Abstract
Strategi pemasaran selalu menjadi pilihan bagi setiap pelaku usaha (UMKM) agar segala bentuk usaha yang dimiliki mampu bertahan serta mendapatkan hasil penjualan yang stabil. Dalam bersaing strategi pemasaran memiliki peran penting untuk bisa terhindar dari kerugian. Strategi pemasaran yang diharapkan setiap UMKM adalah dimana strategi itu mampu meningkatkan jumlah penjualan produk sesuai target kemudian mampu menghasilkan kinerja dan hasil yang dicapai. Kustomisasi produk (Order Custom) adalah jawaban dari pergeseran alami dari keinginan konsumen atas variasi produk, macam-macam fitur baru, dan kualitas produk yang terus meningkat begitu juga dengan pelayanan. Metode penelitian yakni menggunakan pendekatan kualitatif dalam bentuk metode deskriptif. Penggunaan deskriptif dalam penelitian ini menggambarkan objek penelitian atau kondisi lapangan apa adanya saat itu, Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti yakni menggunakan metode observasi (pengamatan), interview (wawancara), diskusi terfokus dan dokumentasi, dalam menganalisis data penelitian kualitatif. Adapun hasil penelitian yakni, Dalam upaya meningkatkan keputusan pembelian UMKM Istana sepatu kulit Sidoarjo melakukan strategi pemasaran berupa Customization, Dengan kesepakatan harga, desain, serta ukuran yang di inginkan customer. dalam hal ini konsumen dapat menentukan jenis produk seperti apa yang mereka butuhkan masing-masing, bentuk produk (desain) dalam hal ini terdapat beberapa konsumen yang mengorder desain yang istana sepatu kulit sidoarjo miliki namun adapula konsumen yang memiliki desain sehingga sesuai dengan keinginan konsumen. Kata kunci : Strategi Pemasaran, Order Custom, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 05 Feb 2023 03:08 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 02:14 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2728 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |