PENGARUH DIRECT MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO RAJAWALI CEPU JAWA TENGAH

Irhamna Y.A.R., Ananda (2022) PENGARUH DIRECT MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO RAJAWALI CEPU JAWA TENGAH. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

[img] Text
Ananda Irhamna Y.A.R. COVER SAMPAI BAB III_compressed.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Ananda Irhamna Y.A.R. BAB IV dan BAB V_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] Text
Ananda Irhamna Y.A.R. Daftar Pustaka_compressed.pdf

Download (184kB)
[img] Text
Ananda Irhamna Y.A.R. Hasil Cek Similarity_compressed.pdf

Download (19kB)

Abstract

Pengaruh Direct Marketing dan Pesepsi Harga terhadap Minat Beli Konsumen Toko Rajawali Cepu;Ananda Irhamna Y.A.R.;3118009;2022;Progam Studi Administrasi Bisnis;Fakultas Bisnis dan Bahasa;Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh direct marketing dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen toko Rajawali Cepu secara parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian iniadalah kuantitatif. Populasi pada penelitian iji adalah pelanggan toko Rajawali Cepu yang tersebar dibeberapa wilayah di sekitar Cepu dengan sampel yang diambil adalah pelanggan di daerah Menden dan Wado yang berjumlah 60 orang. Data yang diperoleh dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner ke pelanggan yang telah ditentukan dan kemudian diolah menggunakan SPSS statistic 26. Minat beli konsumen dapat dilihat berdasarkan dari banyaknya penjualan produk suatu perusahaan. Banyak factor yang dapat berpengaruh dari proses konsumen memilih suatu produk yang akan dibeli, mulai dari pengaruh direct marketing, promosi maupun lain sebagainya. Hasil uji t dalam penelitian ini Direct Marketing (X1) berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen (Y) dimana Direct Marketing (X1) memiliki thitung sebesar 1,954 < ttabel 2,021 dengan nilai signifikan sebesar 0,056 yang berarti lebih besar dari 0,05. Sedangkan Persepsi Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen (Y) dimana Persepsi Harga (X2) memiliki thitung sebesar 1,004< ttabel 2,021 dengan nilai signifikan sebesar 0,320 yang berarti lebih besar dari 0,05. Kata kunci : Direct marketing,promosi,persepsi harga dan minat beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 02 Oct 2024 02:28
Last Modified: 02 Oct 2024 02:28
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/3289

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats