Rini, Anni Setia (2017) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SOKLIN SOFTERGENT DUSUN BANJARPOH DESA PULOREJO NGORO JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli Deterjent So Klin Softerjen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Adapun sampel yang diambil berdasarkan rumus diatas adalah 64 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan terlebih dahulu diuji dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian ini adalah harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen baik secara parsial dan secara simultan. Variabel harga (X1) Menunjukkan hasil yang positif dan signifikan terhadap minat beli produk So Klin Softerjent di Dusun Banjarpoh Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro Jombang.Dengan output uji t hitung 5,984 > t tabel 1,295 Variabel promosi (X2) Menunjukkan hasil yang positif dan signifikan terhadap minat beli produk So Klin Softerjent di dusun banjarpoh desa pulorejo kecamatan ngoro Jombang. Dengan output uji t hitung 3,775 > t tabel 1,295 Variabel harga (X1) dan promosi (X2) menunjukkan hasil yang sama karena ke dua variable harga dn promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli So Klin Softerjent di Dusun Banjarpoh Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro Jombang. Dengan F hitung > F tabel (28,906 > 2,39) Kata kunci : harga, promosi, minat beli konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 23 Nov 2017 06:02 |
Last Modified: | 23 Nov 2017 06:02 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/939 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |