ANALISIS MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN PURI LOSPLOS SEJAHTERA DI JOMBANG

YANU, YAYAN AHMAD (2016) ANALISIS MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN PURI LOSPLOS SEJAHTERA DI JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih saat ini penggunaan media sosial sudah tidak asing lagi dalam memasarkan suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel, produk, harga, promosi, pelayanan, kepercayaan, dan karakteristik konsumen secara parsial dan simultan, serta untuk mengetahui faktor yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada perumahan di jejaring media sosial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel, produk, harga, promosi, pelayanan, kepercayaan,dan karakteristik konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada perumahan di jejaring media sosial. Dengan stategi komunikasi pemasaran menggunakan media sosial produk dapat lebih di jual secara luas dan tidak memerlukan biaya pemasaran yang mahal. Media yang saat ini yang bisa digunakan untuk memasarkan produk antara lain facebook, televisi. Perangkat Social media ini adalah hal yang lumrah selalu bersentuhan dengan aktivitas kita terutama bagi para pengguna internet. Promosi merupakan salah satu unsur dari bauran pemasaran (marketing mix), disamping penetapan harga jual, produk. Promosi sangat berpengaruh terhadap usaha perusahaan untuk mencapai volume penjualan yang maksimal, karena meskipun produk yang ditawarkan sudah baik, relatif murah serta mudah untuk diperoleh, jika tidak disertai promosi yang baik, maka tingkat penjualan tidak akan memadai. Salah satu upaya yang dilakukan oleh PERUMAHAN PURI LOSPLO SEJAHTERA untuk meningkatkan penjualan produk pembiayaan yaitu dengan menggunakan promosi pemasaran berbasis social media dengan cara memperkenalkan produknya kepada masyarakat dengan memasang iklan melalui media internet dengan menggunakan jejaring sosial yang sangat digemari oleh masyarakat, disertai dengan pembagian merchandise untuk memberikan informasi yang akurat dan jelas serta pelayanan yang optimal/total terhadap konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M Kirom
Date Deposited: 31 Jan 2017 02:24
Last Modified: 31 Jan 2017 02:24
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/656

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats