PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BUS SUGENG RAHAYU (PO. SUMBER GROUP)

SAPUTRA, ADI (2016) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BUS SUGENG RAHAYU (PO. SUMBER GROUP). Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness Terhadap loyatas Konsumen. dimana variabel independenya yaitu Brand Awareness dan variabel Loyalitas Konsumen sebagai variabel dependenya. Penelitian ini menggunakan Bus Sugeng Rahayu (PO. Sumber Group) sebagai objek penelitian. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan Koesioner yang diisi oleh responden yang pernah menjadi penumpang Bus Sugeng Rahayu dari Surabaya-Yogyakarta. Pengambilan Sampel sebanyak 172 orang . Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis regresi linier sederhan, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t, dan uji F. Hasil analisis menggunakan uji t dapat diketahui brand awareness berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen PO. Sumber group.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M Kirom
Date Deposited: 24 Jan 2017 06:19
Last Modified: 24 Jan 2017 06:19
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/574

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats