PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN JENIS MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIA E-COMMERCE PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI JOMBANG

NURUDDIN, MUHAMMAD ALFIN (2016) PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN JENIS MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIA E-COMMERCE PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Harga, Keragaman Produk, dan Jenis Media Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Via Internet Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Jombang”, dengan jenis penelitian kuantitatif dan menggunakan sampel sebanyak 100 mahasiswa dari perguruan tinggi yang berada di Jombang, Teknik pengambilan sempel menggunakan Accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, memilih responden dengan cara mendatangi responden kemudian memilih calon responden yang ditemui secara kebetulan, dan dipilih sesuai kriterian yang telah ditetapkan. Dari hasil penelitian didapat kesimpulan, sebagai berikut Secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan variabel Harga (X1), dan jenis media promosi (X3) terhadap keputusan pembelian produk via internet pada mahasiswa perguruan tinggi Jombang. Sedangkan variable Keragaman Produk (X2) secara parsial tidak terdapat pengaruh yang signifikan dalam mempengaruhi keputusan pembelian (Y). Dan Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan variabel harga (X1), keragaman produk (X2) dan jenis media promosi (X3) terhadap keputusan pembelian produk via internet pada mahasiswa perguruan tinggi jombang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M Kirom
Date Deposited: 24 Jan 2017 02:54
Last Modified: 24 Jan 2017 02:54
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/562

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats