PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN LIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN TIKTOK SHOP @Tips Hijab Cantik

Febriyanti, Leny (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN LIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN TIKTOK SHOP @Tips Hijab Cantik. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (430kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (804kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (624kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (440kB)
[img] Text
HASIL CEK SIMILARITY.pdf

Download (14kB)

Abstract

Bahasa Universitas Pesantren Tinggi Darul „Ulum. Dengan kemudahan belanja online di Indonesia yang terus berkembang, mendorong perusahaan untuk memahami perilaku konsumen, yaitu impulse buying. Hedonic shopping value memainkan peran penting dalam pembelian impulsif. Akibatnya, konsumen sering mengalami pembelian impulsif yang didorong oleh keinginan hedonis. Tiktok shop semakin marak digandrungi oleh konsumen online di Indonesia. Dengan fitur social commerce Tiktok, creator dapat mempromosikan serta menjual dengan menggunakan strategi untuk mendorong pembelian impulsif produk melalui fitur aplikasi ini seperti Live Streaming Shopping. Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh hedonic shopping value dan live streaming shopping terhadap impulse buying pada pelanggan Tiktok shop @ Tips Hijab Cantik. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Tiktok shop @Tips Hijab Cantik yang juga digunakan sebagai sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini melakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian pada variabel hedonic shopping value (3,785 < 0,198) Tolak Ho1, variabel live streaming shopping (4,571 < 0,198) Tolak Ho2. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Impulse Buying, Hedonic Shopping Value, Live Streaming Shopping.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis Bahasa dan Pendidikan
Fakultas Bisnis Bahasa dan Pendidikan > S1 - Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 20 Nov 2025 04:09
Last Modified: 20 Nov 2025 04:09
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/3544

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats