SILVIA, SITI ANA (2022) IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN KAPASITAS PRODUKSI MELALUI PRE-ORDER PADA KONVEKSI ALMEERA PRODUCTION JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
|
Text (Cover Sampai BAB III)
Hasil Cek Similarity - 3118046- Siti Ana Silvia_Part1.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB IV dan BAB V)
Hasil Cek Similarity - 3118046- Siti Ana Silvia_Part2.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
|
Text (Presentase Hasil Cek Similarity)
Hasil Cek Similarity - 3118046- Siti Ana Silvia_Part3.pdf Download (25kB) | Preview |
Abstract
Setiap perusahaan perlu adanya perencanaan dan sistem yang baik untuk menjaga keberlangsungan perusahaannya. Perlu adanya perencanaan pemasaran dan produksi yang baik agar perusahaan terus eksis dalam dunia bisnis. Dengan mengimplementasikan Social Media Marketing pada proses pendistribusian barang diharapkan mampu menambah jaringan pemasaran yang lebih luas sehingga konsumen lebih banyak dan kapasitas produksi bisa meningkat. Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan suatu pelaksanaan implementasi Social Media Marketing pada konveksi Almeera Production untuk meningkatkan kapasitas produksi, bagaimana strategi yang digunakan untuk menarik minat pelanggan atau konsumen terhadap produk, sehingga tidak akan mengurangi penjualan maupun produksi konveksi Almeera Production. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yaitu dengan analisi domain dan taksonomi. Satu orang sebagai key informan, dua orang sebagai informan dan pemilik atau penasihat sebagai trianggulator yang memberikan hasil wawancara dari pembahasan tentang implementasi sosial media marketing dalam meningkatkan kapasitas produksi pada konveksi Almeera Production. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konveksi Almeera Production menggunakan sosial media sebagai tempat untuk mendistribusikan barang. Dimana konveksi Almeera Production menggunakan strategi iklan dan promosi untuk menarik minat pelanggan atau konsumen. Dengan sistem produksi make to order yakni perusahaan akan memproduksi barang setelah menerima pesanan masuk dari konsumen, untuk meminimalisir produksi barang yang berlebihan. Kata kunci : Implementasi, Social Media Marketing, mningkatkan kapasitas produksi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 06 Feb 2023 02:06 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 02:10 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2738 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |