Anggraini, Anita Dwi (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERAGAM SEKOLAH PURNAMA LANVIN. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
|
Text (Cover Sampai BAB III)
Hasil cek Similarity - 3118010 - Anita Dwi Anggraini_Part1.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB IV dan BAB V)
Hasil cek Similarity - 3118010 - Anita Dwi Anggraini_Part2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text (Presentase Hasil Cek Similarity)
Hasil cek Similarity - 3118010 - Anita Dwi Anggraini_Part3.pdf Download (21kB) | Preview |
Abstract
Dengan latar belakang ingin mengetahui pengaruh ekuitas merek pada UD. Lanvin Jombang ini salah satu hal yang terpenting untuk memilih merek dalam bisnis. Merek adalah simbol yang dimaksud konsumen untuk mengidentifikasi barang maupun jasa dari perusahaan untuk membedakannya dari pesaing. Penerapan harga yang dilakukan UD. Lanvin relatif lebih murah dari pesaing lainnya karena pesaing lainnya mengambil produk dari UD. Lanvin dan kualitas produk yang ditawarkan memiliki kualitas yang berbeda berdasarkan ketebalan produk tersebut, sehigga hal tersebut menjadi faktor pertimbangan untuk keputusan pembelian seragam sekolah Purnama Lanvin. Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pada UD. Lanvin Jombang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, untuk variabel bebas dalam penelitian ini adalah ekuitas merek (X1), harga (X2) dan kualitas produk (X3) dan variabel terikat keputusan pembelian (Y). Populasi yang digunakan dalam dalam penelitian ini keputusan pembelian searagam pada UD. Lanvin Collection Kabupaten Jombang yang juga digunakan sebagai sampel sebanyak 97. Penelitian ini melakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Pengukuran uji validitas dan reliabilitas dilakukan dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian pada variabel ekuitas merek (3,700 < 1,984) Tolak Ho, variabel harga (-757 > 1,984) Gagal tolak Ho, variabel kualitas produk (3,931 < 1,984) Tolak Ho. Kata kunci: Ekuitas merek, Harga dan Kualitas Produk.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 04 Feb 2023 05:08 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 02:20 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2721 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |