EFEKTIVITAS DIGITAL CONTENT MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK BODY BUS DI KAROSERI LANGGENG JAYA BARENG JOMBANG

RIZAL, FACHRIZ SYAH (2022) EFEKTIVITAS DIGITAL CONTENT MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK BODY BUS DI KAROSERI LANGGENG JAYA BARENG JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

[img]
Preview
Text (Cover Sampai BAB III)
Cover Sampai BAB III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB IV sampai BAB V)
BAB IV dan BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img]
Preview
Text (Presentase Cek Similarity)
Presentasi Cek Similarity.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Karoseri Langgeng Jaya merupakan sebuah bisnis keluarga yang bergerak di bidang industri karoseri pembuatan bodybus dan repair bodybus. Dalam mengembangkan bisnisnya Karoseri Langgeng Jaya selalu mengikuti perkembangan teknologi baik itu dari alat produksi serta teknologi digital pemasaran dan selama ini Karoseri Langgeng Jaya memiliki jaringan pemasaran dan media pemasaran dengan menggunakan Digital Content Marketing dengan melalui aplikasi media soaial Instagramdengan cara membuat konten cinematic atau live di Aplikasi media soaial Instagram hal ini supayadapat meningkatkan pemasaran produk bodybusnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Efektivitas Digital Content Marketing Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Pemasaran Produk Body Bus Di Karoseri Langgeng Jaya Bareng Jombang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitataif dengan pendekatan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah anaslisis domain dan taksonomi dengan empat orang sebagai informan dan satu orang sebagai triangulator didapatkan hasil bahwa Karoseri Langgeng Jaya Bareng Jombang menggunakan media sosial instagram untuk pemasaran produk body busnya pada tahun 2017 dan Digital Content Marketing melalui media sosial Instagram efektif dalam meningkatkan pemasaran produk body bus di Karoseri Langgeng Jaya. Kata Kunci : Digital Content Marketing, Media Sosial Instagram, Karoseri Langgeng Jaya

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 04 Feb 2023 04:34
Last Modified: 15 Feb 2024 02:20
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2719

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats