IMPLEMENTASI ADDED VALUE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN COCOPEAT DAN COCOFIBER PADA YOUNG PRENEUR KARANG TARUNA DESA KAYANGAN

Alvia, Nuzul Nur (2021) IMPLEMENTASI ADDED VALUE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN COCOPEAT DAN COCOFIBER PADA YOUNG PRENEUR KARANG TARUNA DESA KAYANGAN. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada saat ini limbah dari kulit buah kelapa di buang secara Cuma-Cuma. Padahal kulit dari buah mempunya banyak sekali manfaat dan bisa di olah atau di daur ulang menjadi barang yang sangat bermanfaat dan memiliki nilai jual yang sangat tinggi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran atau implementasi dari young preneur strategy dalam meningkatkan penjualan cocopeat dan cocofiber. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif.Objek penelitiannya di Karang Taruna Desa Kayangan. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan melalui observasi, wawancara dengan informan utama yaitu ketua Karang Taruna Desa Kayangan, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis interaktif model Miles and Huberman (1984). Hasil penelitian ini adalah dipaparkannya analisis pemasaran dan analisis keuangan yang digunakan pemuda Karang Taruna Desa Kayangan dalam meningkatkan penjualan. Kata Kunci: Young Preneur, Strategy Penjualan, Cocopeat Cocofiber.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 04 Jan 2023 07:05
Last Modified: 18 Feb 2024 06:33
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2661

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats