INDRIYANIE, NISROKHA (2021) PERAN MARKETING FUNDING DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT UNTUK MEMILIH PRODUK TABUNGAN HAJI DI KSPPS BMT NU JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
KSPPS BMT NU Jombang adalah salah satu lembaga keuangan yang menawarkan produk tabungan haji. Dalam menawarkan tabungan haji ini KSPPS BMT NU Jombang mengandalkan Marketing Funding untuk meningkatkan minat masyarakat memilih tabungan haji di KSPPS BMT NU Jombang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis peran Marketing funding dalam meningkatkan minat masyarakat untuk memilih tabungan haji di KSPPS BMT NU Jombang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian bahwa peran marketing funding dalam meningkatkan minat masyarakat masih belum efektif. Peran marketing funding sangat penting untuk perkembangan KSPPS BMT NU Jombang. Semakin meningkat pendapatan yang didapatkan, BMT akan semakin berkembang dengan baik. Sebaliknya, jika pendapatan menurun, BMT tidak akan berkembang. Namun karena terdapat kendala dari faktor eksternal yang mengurangi minat masyarakat untuk meggunakan produk tabungan haji. Kata Kunci : Peran Marketing Funding, Minat Masyarakat, Tabungan Haji
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 04 Jan 2023 06:49 |
Last Modified: | 18 Feb 2024 06:38 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2652 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |