PENGARUH LIFE STYLE, SOCIAL INFLUENCE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CARREFOUR MOJOKERTO

Syafitri, Nurfiyah (2019) PENGARUH LIFE STYLE, SOCIAL INFLUENCE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CARREFOUR MOJOKERTO. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Social influence adalah sekelompok masyarakat yang dapat mempengaruhi tingkah laku seseorang yang tentunya mempunyai gambaran cara hidup seseorang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Life Style, Social Influence dan kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Carrefour Mojokerto. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, populasinya pembeli carrefour dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Data yang diperoleh melalui analisis menggunakan software IBM SPSS 15.0 Teknik analisa yang di gunakan adalah regresi linier berganda Berdasarkan hasil Uji T diketahui bahwa variabel bebas lifestyle secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan Thitung 1,677 , dan variabel social influence secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan Thitung 2,952 demikian juga variabel kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan Thitung 3,360. Kata kunci : Life Style, Social Influence, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

?? 1 ??
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 25 Nov 2019 03:33
Last Modified: 25 Nov 2019 03:33
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/1754

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats