MUNIAH, SITI (2019) PENGARUH CONSUMER INSIGHT DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROCKET CHICKEN JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada zaman modern ini dalam dunia bisnis telah mengalami peningkatan pesaing semakin pesat, hal ini merupakan tantangan terbesar bagi seorang pengusaha. Dalam menghadapi pesaing perlu adanya mengenal konsumen secara mendalam untuk memahami dengan baik apa yang dibutuhkan konsumen dengan mengalami perasaan senang. oleh sebab itu diperlukan strategi-strategi untuk meningkatkan keputusan pembelian diantaranya : consumer insight dan customer saticfation dengan perkiraan dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh consumer insight dan customer saticfation terhadap keputusan pembelian produk Rocket Chicken di Jombang. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dalam pengambilan sampel menggunakan teknik sampling insedental dan rumus menurut Slovin. Kemudian analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, asumsi klasik, menguji hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda bahwa variabel consumer insight tidak signifikan terhadap keputusan pebelian dengan nilai thitung 1.695 dan nilai signifikan 0,94.sedangkan pada variabel customer satisfaction signifikan yang bernilai ttabel 6.651 dan nilai signifikan 0,000. Kata kunci : consumer insight, customer saticfation, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa ?? 1 ?? |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 25 Nov 2019 03:25 |
Last Modified: | 25 Nov 2019 03:25 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/1750 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |