Rohmatulloh, Rohmatulloh (2015) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA WAROENK LAUNDRY DI JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.
|
Text
BAB I.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Bisnis laundry kiloan adalah salah satu bisnis dibidang jasa yang saat ini sedang marak dikalangan masyarakat. Hal ini membuat penasaran dan ingin mengembangkan pelayanan jasa dalam bentuk ini, karena ada kecenderungan gaya hidup yang praktis dan menyerahkan urusan cucian ke jasa laundry. Perusahaan jasa laundry memiliki strategi tersendiri dalam meningkatkan pendapatan, loyalitas serta pelayanan kepada pelanggan. Penelitian ini bertujuan ingin mengetahui dan menganalisis sejauh mana setrategi pemasaran baik dalam meningkatkan pendapatan dan loyalitas pelanggan, sehingga menjadi putusan para pelanggan dalam memilih jasa laundry maupun menjadi prioritas bagi perusahaan untuk bisa maju. Jenis penelitian yang digunakan adalah naturalistik/kualitatif yaitu berdasarkan pandangan dari sumber data, observasi, dan wawancara melalui 4 sumber informan. Peningkatan pendapatan ketika penambahan karyawan yang dilakukan oleh perusahaan dengan meningkatnya pelanggan. Dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan pelanggan. Perkembangan strategi pemasaran untuk delivery order efektif dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah permintaan layanan antar jemput gratis untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M Kirom |
Date Deposited: | 19 Nov 2015 04:01 |
Last Modified: | 19 Nov 2015 04:01 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/171 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |