Larasati, Lely Septa Hardiana Mega (2019) STRATEGI INOVASI DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK “BANG OJEK” PT MEDIA TRANSPORTASI INDONESIA DI KABUPATEN JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi inovasi yang dimiliki oleh perusahaan jasa transportasi online berbentuk ojek online yang merupakan perusahaan milik lokal yaitu PT Media Transportasi Indonesia di Jombang yang juga menerapkan sistem franchisee atau waralaba. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif, penelitiannya dilakukan pada kondisi dan objek yang alamiah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif analisis deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Dalam pemilihan informan menggunakan key person dan snowball sampling selanjutnya menggunakan triangulasi sebagai pembanding. Untuk menganalisa data menggunakan analisis domain dan analisis taksonomi. Dari hasil analisis tersebut menunjukkan bahwa strategi inovasi pada PT Media Transportasi Indonesia termasuk tipe proacktive strategy . Layanan “Pilih Pengemudi” pada fitur aplikasi Bang Ojek menjadi strategi inovasi utama yang dimiliki aplikasi PT Media Transportasi Indonesia untuk membangun citra merek Bang Ojek di Kabupaten Jombang karena tidak adanya layanan tersebut pada ojek online tersebut sehingga mampu membangun citra merek Bang Ojek di Kabupaten Jombang. Kata Kunci : Inovasi, Strategi Inovasi, Pemasaran strategi, Citra Merek
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa ?? 1 ?? |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 07 Nov 2019 02:25 |
Last Modified: | 07 Nov 2019 02:25 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/1645 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |