STRATEGI INTERAKTIVE MARKETTING MELALUI MEDIA FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI HANDPHONE BEKAS PADA KONSUMEN (Studi Pada Konsumen SBC Jombang)

harianto, Dafid (2018) STRATEGI INTERAKTIVE MARKETTING MELALUI MEDIA FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI HANDPHONE BEKAS PADA KONSUMEN (Studi Pada Konsumen SBC Jombang). Other thesis, Universitas Pesantran Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Agar perusahaan tetap berjalan lancar dan berkembang perusahaan harus mempunyai pendapatan. Namun ketatnya persaingan perusahaan dituntut mampu menciptakan Strategi Marketting yang baik untuk meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui dan menganalisis strategi marketing interatif melalui media facebook dalam meningkatkan minat beli handphone bekas pada konsumen Surya Baru Cell Jombang. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan pendakatan deskriptif, Data diperoleh dari hasil Fokus Group Diskusi. Juga didukung dengan beberapa data dari studi pustaka, dokumentasi dan observasi. Data yang diperoleh dijelaskan secara detail dan sistematis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi interaktif marketting melalui media facebook yang dilakukan Surya Baru Cell Jombang dapat meningkatkan pembelian. Kata kunci: Strategi interaktif markettin , facebook, minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

?? 1 ??
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 26 Nov 2018 04:31
Last Modified: 26 Nov 2018 04:31
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/1321

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats