PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERAGAM SEKOLAH PURNAMA LANVIN

Anggraini, Anita Dwi (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERAGAM SEKOLAH PURNAMA LANVIN. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

[img]
Preview
Text (Cover Sampai BAB III)
Hasil cek Similarity - 3118010 - Anita Dwi Anggraini_Part1.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB IV dan BAB V)
Hasil cek Similarity - 3118010 - Anita Dwi Anggraini_Part2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text (Presentase Hasil Cek Similarity)
Hasil cek Similarity - 3118010 - Anita Dwi Anggraini_Part3.pdf

Download (21kB) | Preview

Abstract

Dengan latar belakang ingin mengetahui pengaruh ekuitas merek pada UD. Lanvin Jombang ini salah satu hal yang terpenting untuk memilih merek dalam bisnis. Merek adalah simbol yang dimaksud konsumen untuk mengidentifikasi barang maupun jasa dari perusahaan untuk membedakannya dari pesaing. Penerapan harga yang dilakukan UD. Lanvin relatif lebih murah dari pesaing lainnya karena pesaing lainnya mengambil produk dari UD. Lanvin dan kualitas produk yang ditawarkan memiliki kualitas yang berbeda berdasarkan ketebalan produk tersebut, sehigga hal tersebut menjadi faktor pertimbangan untuk keputusan pembelian seragam sekolah Purnama Lanvin. Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pada UD. Lanvin Jombang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, untuk variabel bebas dalam penelitian ini adalah ekuitas merek (X1), harga (X2) dan kualitas produk (X3) dan variabel terikat keputusan pembelian (Y). Populasi yang digunakan dalam dalam penelitian ini keputusan pembelian searagam pada UD. Lanvin Collection Kabupaten Jombang yang juga digunakan sebagai sampel sebanyak 97. Penelitian ini melakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Pengukuran uji validitas dan reliabilitas dilakukan dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian pada variabel ekuitas merek (3,700 < 1,984) Tolak Ho, variabel harga (-757 > 1,984) Gagal tolak Ho, variabel kualitas produk (3,931 < 1,984) Tolak Ho. Kata kunci: Ekuitas merek, Harga dan Kualitas Produk.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 04 Feb 2023 05:08
Last Modified: 15 Feb 2024 02:20
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2721

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats