PERAN MARKETING FUNDING DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT UNTUK MEMILIH PRODUK TABUNGAN HAJI DI KSPPS BMT NU JOMBANG

INDRIYANIE, NISROKHA (2021) PERAN MARKETING FUNDING DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT UNTUK MEMILIH PRODUK TABUNGAN HAJI DI KSPPS BMT NU JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

KSPPS BMT NU Jombang adalah salah satu lembaga keuangan yang menawarkan produk tabungan haji. Dalam menawarkan tabungan haji ini KSPPS BMT NU Jombang mengandalkan Marketing Funding untuk meningkatkan minat masyarakat memilih tabungan haji di KSPPS BMT NU Jombang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis peran Marketing funding dalam meningkatkan minat masyarakat untuk memilih tabungan haji di KSPPS BMT NU Jombang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian bahwa peran marketing funding dalam meningkatkan minat masyarakat masih belum efektif. Peran marketing funding sangat penting untuk perkembangan KSPPS BMT NU Jombang. Semakin meningkat pendapatan yang didapatkan, BMT akan semakin berkembang dengan baik. Sebaliknya, jika pendapatan menurun, BMT tidak akan berkembang. Namun karena terdapat kendala dari faktor eksternal yang mengurangi minat masyarakat untuk meggunakan produk tabungan haji. Kata Kunci : Peran Marketing Funding, Minat Masyarakat, Tabungan Haji

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 04 Jan 2023 06:49
Last Modified: 18 Feb 2024 06:38
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2652

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats