Kajin, Kajin (2015) PERSAINGAN BISNIS RETAIL DITINJAU DARI PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN POS MEREK “WINCOR NIXDORF” DI PT. KAHAR DUTA SARANA SURABAYA. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.
|
Text
BAB I.pdf Download (239kB) | Preview |
Abstract
Brand Image dan Kualitas Produk merupakan komponen bauran pemasaran yang biasanya dijadikan acuan bagi para konsumen sebelum mereka melakukan keputusan pembelian. Oleh sebab itu, pengelolaan yang tepat terhadap Brand Image (Corporate Image, User Image, dan Product Image) dan Kualitas Produk akan menentukan keberhasilan pemasaran suatu produk. Penelitian ini bertujuan ingin mengetahui dan menganalisis sejauh mana pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian mesin POS merek Wincor Nixdorf di PT. Kahar Duta Sarana Surabaya. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 60 responden, metode yang digunakan adalah non probability sampling, yaitu accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel XI (Brand Image) dan X2 (Kualitas Produk) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian mesin POS merek Wincor Nixdorf di PT. Kahar Duta Sarana Surabaya. Untuk mengetahui kontribusi yang dapat diberikan adalah dengan melihat nilai koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 0,223 artinya 22,3% keputusan pembelian mesin POS merek Wincor Nixdorf dipengaruhi oleh faktor Brand Image dan Kualitas Produk sedangkan sisanya 77,7% dipengaruhi oleh variabel lain
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M Kirom |
Date Deposited: | 19 Nov 2015 06:46 |
Last Modified: | 19 Nov 2015 06:46 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/193 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |