PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DI MEDIASI KUALITAS PELAYANAN PADA AHASS MOJOPAHIT MOTOR IV BALONGBENDO

ARDIYANTO, ARDIYANTO (2017) PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DI MEDIASI KUALITAS PELAYANAN PADA AHASS MOJOPAHIT MOTOR IV BALONGBENDO. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh internal marketing terhadap kepuasan pelanggan yang di mediasi oleh kualitas pelayanan di Ahass Mojopahit Motor IV Balongbendo. Dalam penentuan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan beberapa fase uji yaitu, Uji Validitas, Uji Reliabelitas, Analisis Regresi Mediasi, Pengujian Hipotesis melalui Uji Sobel, serta Koefesien Determinasi (R 2 ). Data yang telah melalui Uji Validitas dan Uji Reliabilitas menghasilkan analisis regresi di atas maka dapat dilihat persamaan regresinya adalah sebagai berikut : Y = 0,997 + 0,878 X + el Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini (1) Internal marketing memiliki pengaruh langsung kepuasan pelanggan (2) Internal marketing memiliki pengaruh langsung kualitas layanan (3) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan (4) Kualitas pelayanan menjadi mediasi hubungan antara internal marketing dengan kepuasan pelanggan. Kata kunci : Internal Marketing, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 25 Nov 2017 02:39
Last Modified: 25 Nov 2017 02:39
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/951

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats