ALIFAHMI, AKHMAD (2017) IMPLEMENTASI SOCIAL MARKETING PADA PROGAM RUMAH MOJOPAHIT DALAM MENINGKATKAN CITY BRANDING KABUPATEN MOJOKERTO (STUDY PADA WILAYAH BEKAS IBU KOTA KERAJAAN MOJOPAHIT). Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Bagaimana implementasi Social Marketing pada progam Rumah Mojopahit; (2) Apakah implementasi Social Marketing pada progam Rumah Mojopahit dapat meningkatkan City Branding Kabubaten Mojokerto. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Lokasi penelitian di Desa. Bejijong, Desa. Sentonorejo, dan Desa. Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yaitu penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu, teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data dengan trianggulasi waktu. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan Pemerintah Kabupaten Mojokerto dalam Mengimplementasikan Pemasaran sosial Kampung Mojopahit terhadap brand Kabupaten Mojokerto kepada Masyarakat berpengaruh terhadap City Branding Kabupaten Mojokerto Melalui kampung Mojopahit. Hal tersebut di rasa semakin banyaknya wisatawan domestik maupun mancananegara yang datang di Wilayah Kampung Mojopahit. Kata Kunci : Brand, Social Marketing, City Branding
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 23 Nov 2017 05:38 |
Last Modified: | 23 Nov 2017 05:38 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/931 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |