ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI JNE ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE JOMBANG

RAHWANA, MUHAMMAD AGUNG (2016) ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI JNE ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Aplikasi JNE Online memberikan kemudahan kepada pelanggan JNE Jombang untuk memudahkan mengecek paket, cek ongkos, cek lokasi terdekat, dan beberapa fitur Online lainnya. Metode sampling yang di gunakan adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 29 orang pelanggan JNE Online, dengan pengujian variabel yang sudah dilakukan, yakni uji normalitas, uji heterokedastisitas, yang menunjukkan bahwa penelitian di JNE Jombang layak untuk diteliti. Dari data perhitungan uji t menunjukkan bahwa ”pengaruh penggunaan aplikasi JNE Online” terhadap “Kepuasan Pelanggan” menujukkan tidak adanya hubungan yang signifikan antara penggunaan aplikasi JNE Online dengan Kepuasan Pelanggan pada pelayanan JNE Jombang, hal tersebut ditunjukan dengan melihat nilai signifikasi konstant (0,000) yang lebih kecil dari 0,05 dan nilai signifikasi variabel kualitas (0,547) lebih besar dari 0,05, sehingga Ha di tolak yaitu “Tidak terdapat hubungan yang signifikan antara penggunaan aplikasi JNE Online dengan Kepuasan pelanggan pada pelayanan JNE Jombang”.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Fakultas Teknik
Fakultas Teknik > S1-Sistem Informasi
Depositing User: M Kirom
Date Deposited: 31 Jan 2017 06:14
Last Modified: 31 Jan 2017 06:14
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/667

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats