AINI, NUR (2016) PENGARUH INTERNET RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MASYARAKAT KABUPATEN JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Teknologi komunikasi yang semakin maju dan berkembang menimbulkan berbagai pengaruh bagi penggunanya seperti menjadikan gaya hidup lebih canggih dengan adanya teknologi saat ini. Dengan berkembangnya teknologi saat ini mulai bermunculan situs-situs online yang mana menyuguhkan Service Quality yang dimilikinya untuk meningkatkan Loyalitas Konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Internet Retail Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen Pada Masyarakat Kabupaten Jombang. Jenis penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif dengan pendekatan Survey, populasi yang dipakai dalam penelitian ini tak terhingga jumlahnya sehinggan untuk pengambilan sample Menurut Roscue dalam buku Sugiyono (2013:131) mengatakan ukuran sample yang layak dalam penelitian adalah antara 30 sampai dengan 50. Sehingga dalam penelitian ini sampel yang dipakai berjumlah 150 responden Teknik analisis yang dipakai menggunakan analisis regresi llinier berganda dengan 5 Variabel Independen dan 1 Variabel Dependen, dengan memakai Uji parsial (uji t) dan diperoleh nilai thitung untuk X1 = 3,600, X2 = 1,303, X3 = 1,259, X4 = 1,845, X5 = 4,054. Sehingga dapat diartikan X1, X4, X5 berpengaruh terhadap Y. Sedangkan untuk variabel X2 dan X3 tidak berpengaruh pada Y
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M Kirom |
Date Deposited: | 24 Jan 2017 04:21 |
Last Modified: | 24 Jan 2017 04:21 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/573 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |