KUSUMA, VANESYA WEDA (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN JNE DI PONDOK PESANTREN DARUL ‘ULUM PETERONGAN JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman JNE di Pondok Pesantren Darul ‘Ulum Peterongan Jombang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 197 orang yang telah menggunakan jasa pengiriman JNE. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian dengan SPSS secara parsial diperoleh untuk X1 variabel citra merek diperoleh t hitung sebesar 5,826 dengan tingkat signifikansi 0,000. Nilai t hitung positif, hal ini berarti citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen. Untuk X2 variabel kepercayaan merek diperoleh t hitung sebesar 5,752 dengan nilai signifikansi 0,000. Hal ini berarti kepercayaan merek berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Hasil pengujian secara simultan menggunakan uji F diperoleh hasil ha diterima dengan hasil perhitungan statistic menunjukkan sebesar 0,000 < 0,05. Hal ini berarti secara bersama-sama variabel citra merek dan kepercayaan merek mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman JNE di Pondok Pesantren Darul ‘Ulum Peterongan Jombang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M Kirom |
Date Deposited: | 24 Jan 2017 03:30 |
Last Modified: | 24 Jan 2017 03:30 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/567 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |