PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN SYSTEM PENGUKURAN KINERJA DAN REWARD DI UD.KARYA JATI JOMBANG

FEBRIANI, SHANTY (2016) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN SYSTEM PENGUKURAN KINERJA DAN REWARD DI UD.KARYA JATI JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh total quality management terhadap penjualan dengan sistem pengukuran kinerja dan sistem penghargaan (reward) sebagai variabel moderating, studi empiris pada staff UD.Karya Jati Jombang. Data disebar dan dikumpulkan dengan teknik convenience sampling kepada para responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para staf UD.Karya Jati dengan total sampel yaitu 41 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Dari hasil regresi berganda, menghasilkan satu hipotesis yang menunjukkan pengaruhnya terhadap penjualan, yaitu Total Quality Management berpengaruh signifikan positif terhadap penjualan. Hasil penelitian menunjukkan nilai signifikansi untuk TQM adalah 0,000 < tingkat signifikansi 0,05. ini berarti menyatakan bahwa variabel independen atau bebas mempunyai pengaruh secara individual terhadap variabel dependen atau terikat. Sehingga variabel TQM berpengaruh signifikan terhadap penjualan. Interaksi antara TQM dan sistem pengukuran kinerja tidak berpengaruh signifikan secara individual terhadap penjualan. Hasil penelitian menjelaskan bahwa variabel moderator_1 yang merupakan interaksi antara total quality management dengan sistem pengukuran kinerja mempunyai tingkat signifikansi sebesar 0,144. Hal ini berarti lebih besar dari tingkat signifikansi 0,05 yang berarti menolak Ha2. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa interaksi antara total quality management dan sistem pengukuran kinerja tidak berpengaruh signifikan secara individual terhadap penjualan. Interaksi antara TQM dan sistem penghargaan tidak berpengaruh signifikan secara individual terhadap penjualan. Hasil peneitian menjelaskan bahwa variabel moderator_2 yang merupakan interaksi antara TQM dengan reward mempunyai tingkat signifikansi sebesar 0,813. Hal ini berarti menolak Ha3. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa interaksi antara TQM dan sistem penghargaan tidak berpengaruh signifikan secara individual terhadap penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M Kirom
Date Deposited: 24 Jan 2017 03:21
Last Modified: 24 Jan 2017 03:21
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/566

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats