ANALISIS PROGRAM INSENTIF KEPADA KARYAWAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. KARYA JATI

SETIANINGSIH, SENI (2016) ANALISIS PROGRAM INSENTIF KEPADA KARYAWAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. KARYA JATI. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengertian insentif merupakan suatu bentuk motivasi yang dinyatakan dalam bentuk uang. Dimaksudkan untuk memberikan upah dan gaji yang berbeda, tetapi bukan didasarkan pada evaluasi jabatan, namun ditentukan oleh prestasi kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah program insentif yang diberikan kepada karyawan berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan pada UD. Karya Jati. Jenis penelelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Sederhana digunakan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang diberikan antara variabel insentif (X) dengan variabel volume penjualan (Y). Hasil analisis dari variabel Insentif (X) berpengaruh positif terhadap variabel Volume Penjualan (Y). Hal ini ditunjukkan pada uji regresi linear sederhana yang menyatakan adanya pengaruh positif dan juga pada uji koefisien determinasi R2 menyatakan bahwa adanya pengaruh positif yaitu sebesar 11,6% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain sesuai dengan keadaan yang ada di perusahaan saat ini antara lain disiplin kerja, sikap loyalitas pada perusahaan dan hari kerja lebih efektif

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M Kirom
Date Deposited: 24 Jan 2017 03:10
Last Modified: 24 Jan 2017 03:10
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/564

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats