MUZAKKI, MUZAKKI (2016) PENGARUH KEJUJURAN DAN KEPERCAYAAN AO (ACCOUNT OFFICER) TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT UGT SIDOGIRI CABANG JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kejujuran dan kepercayaan AO (Account Officer) terhadap kepuasan nasabah di BMT Sidogiri Cabang Jombang dengan pengaruhnya terhadap nasabah. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 orang nasabah BMT Sidogiri Cabang Jombang. Metode pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Validitas, Reabilitas dan analisis deskriptif. Sedangkan metode analisis data yang dipakai adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yang berasal dari data data yang di kumpulkan dari kuisioner yang telah diisi dan di olah dari hasil penelitian diketahui bahwa faktor pelayanan kejujuran dan kepercayaan AO (Account Officer) Berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan yang berpengaruh secara dominan adalah kepercayaan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | M Kirom |
Date Deposited: | 24 Jan 2017 03:00 |
Last Modified: | 24 Jan 2017 03:00 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/563 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |