ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK ANTARA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO DAN WARUNG SAGU

KHABIB, ASHARUL (2016) ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK ANTARA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO DAN WARUNG SAGU. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada perbedaan ekuitas merek antara rumah makan Ayam Bakar Wong Solo dan rumah makan Warung Sagu dengan menggunakan empat dari lima indikator yakni : Brand Awareness, Brand Association, Percived Quality, dan Brand Loyalty. Penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sama kepada seluruh anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. maka terpilih 100 orang sampel secara acak dengan masing-masing 50 responden bagi kedua Variabel.Metode analisi yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis data kuantitatif, dan analisis uji beda T-Test. Dari hasil pengujian yang telah dilakukan, tidak terdapat perbedaan ekuitas merek yang signifikan antara rumah makan Ayam Bakar Wong Solo dan rumah makan Warung Sagu pada keempat indikator. Dan dari 16 Pernyataan yang terdapat pada kuisioner hanya ada satu pernyataan yang menyatakan ada perbedaan yang signifikan yakni tentang iklan (X1.3) yang berada pada indikator Brand Awareness dengan nilai sig(2-tiled)kurang dari 0,05 yakni 0,025.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi
Fakultas Ilmu Administrasi > S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: M Kirom
Date Deposited: 23 Jan 2017 04:38
Last Modified: 23 Jan 2017 04:38
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/555

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats