MUAWANAH, SITI (2016) IMPLEMENTASI KOMPETENSI PEDAGOGIK DALAM PEMBELAJARAN GURU FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH YAYASAN PENDIDIKAN MA’ARIF 5 GEDANGAN SUMOBITO JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Latar belakang penelitian ini adalah keinginan penulis untuk mengetahui lebih mendalam tentang implementasi kompetensi pedagogic dalam pembelajaran fiqih di MTs YPM 5 Gedangan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kompetensi pedagogik guru dalam pembelajaran fiqih di MTs YPM 5 Gedangan. Untuk mengetahui macam-macam kompetensi pedagogik dalam pembelajaran fiqih di MTs YPM 5 Gedangan. Untuk mengetahui factor penunjang dan factor penghambat kompetensi pedagogik guru dalam pembelajaran fiqih di MTs YPM 5 Gedangan. Jenis penelitian ini deskriptif dengan data kualitatif dengan adanya observasi, dokumentasi, dan wawancara. Dan teknik analisis data yang digunakan ada tiga yaitu: reduksi data, display data dan kemudian menarik kesimpulan. dengan Wawancara dalam penelitian ini adalah guru mata pelajaran fiqih. Dari hasil analisis dari wawancara peneliti dapat informasi proses komunikasi yang dilakukan oleh bpk masdukin dapat dikatakan sudah berjalan dengan baik. Dengan adanya factor penunjang yaitu kurikulum yang sesuai dan pelaksanaan pembelajarannya terstruktur. Sedangkan hambatanya disini yaitu kurangnya sarana prasarana.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Agama Islam Fakultas Agama Islam > S1-Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | M Kirom |
Date Deposited: | 22 Jan 2017 03:57 |
Last Modified: | 22 Jan 2017 03:57 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/523 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |