EFEK BRAND ORIGIN, BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI NATURE REPUBLIC PRODUK ALOE VERA 92% SHOOTING GEL PADA KONSUMEN DI JOMBANG

Defaqih, Ayu (2019) EFEK BRAND ORIGIN, BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI NATURE REPUBLIC PRODUK ALOE VERA 92% SHOOTING GEL PADA KONSUMEN DI JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keberadaan merek dianggap mempunyai pengaruh yang kuat dalam menarik minat konsumen untuk memakai produk tersebut. Karena setiap merek yang ditawarkan memiliki ciri khas sendiri yang membedakan dengan produk pesaing. Maka di era persaingan global saat ini, produk yang mempunyai merek dalam negeri harus siap bersaing dengan banyaknya merek luar negeri yang bermunculan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar brand origin, brand image, brand ambassador dan brand trust dapat mempengaruhi minat beli nature republic produk aloe vera pada konsumen di Jombang. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini merupakan konsumen nature republic produk aloe vera 92% shooting gel di Jombang. Kemudian di ambil sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan pengujian SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel brand origin tidak signifikan terhadap minat beli dengan dengan nilai t hitung < t tabel (0.139<1.660) dan nilai probabilitas 0.889 > 0,05 selanjutnya varibel brand image tidak signifikan terhadap minat beli dengan nilait hitung < t tabel (0.648<1.660) dan nilai probabilitas 0.519 > 0,05, selanjutnya brand ambassador tidak signifikan terhadap minat beli dengan nilai t hitung < t tabel (0.215<1.660) dan nilai probabilitas 0.830 > 0,05 dan varibel brand trust berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai t hitung > t tabel (3.034 > 1.660) dan nilai probabilitas 0.003 < 0,05 Kata Kunci: Brand Origin, Brand Image, Brand Ambassador, Brand Trust, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 18 Apr 2023 03:30
Last Modified: 15 Feb 2024 02:08
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2858

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats