Sholihah, Erike Magfirotus (2019) PERAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENNGEMBANGKAN CORPORATE IMAGE ( STUDI PADA LEMBAGA SOSIAL PESANTREN TEBUIRENG (LSPT) JOMBANG). Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Keberadaan Lembaga Sosial Pesantren Tebuireng (LSPT) adalah sebagai salah satu lembaga layanan sosial bidang Zakat, Infaq dan Shodaqoh yang mempunyai tanggung jawab lebih dalam pengelolaan dana yang akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima. Keberlangsungan semua program harus mampu membawa perubahan yang baik terutama dalam pengembangan corporate image Lembaga Sosial Pesantren Tebuireng (LSPT). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran marketing public relations dalam mengembangkan corporate image melalui program yang ada di Lembaga Sosial Pesantren Tebuireng (LSPT) Jombang. Jenis penelitian yang digunakan adalah Kualitatif Deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif yang meliputi tiga tahap yaitu reduksi data, penyajian data, dan mengambil kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran maketing public relations dalam mengembangkan corporate image melalui instrumen marketing public relations dan program yang ada di Lembaga Sosial Pesantren Tebuireng (LSPT) Jombang dapat dilihat dari bertambahnya jumlah donatur setiap tahun. Kata Kunci : Lembaga Sosial Pesantren Tebuireng (LSPT), corporate image
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 18 Apr 2023 03:20 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 02:09 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2856 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |