Surur, Thorikus (2019) MARKETING 4.0 DAN DAMPAKNYA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERSEBAYA STORE DI JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Keberadaan Persebaya Store merupakan unit retail yang dikelola oleh PT. DETEKSI BASKET LINTAS INDONESIA (DBL), didirikan untuk menjadi pendukung dalam membangun image baru tentang klub Persebaya.Sebagai pusat penjualan merchandise resmi Persebaya (Official Merchandise Store), beberapa kategori produk yang tersedia adalah Jersey, apparel, accesoris dan Equipment.Persebaya Store mempunyai beberapa channel penjualan, yaitu :Online, Social Media dan Official Store. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Marketing 4.0 khususnya pada perpaduan antara pemasaran tradisional dan pemasaran digital yang berdampak terhadap peningkatan volume penjualan Persebaya Srore yang berada di Jombang. Metode yang akan digunakan pada penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan wawancara mendalam. Teknik analisis data yang digunakan adalah domain dan taksonomi dengan dua orang sebagai informan dan satu orang sebagai triangulator didapatkan hasil bahwa Persebaya Store menerapkan marketing 4.0 dengan memanfaatkan gerai dan media digital sebagai sarana pemasaran dan penjualan merchandise fans club. Marketing 4.0 dapat meningkatkan penjualan secara keseluruhan namun tidak pada gerai Persebaya Store yang berada di Jombang. Kata Kunci : Persebaya Store, Strategi Marketing 4.0, dan Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 18 Apr 2023 03:18 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 02:09 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2855 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |