PENGARUH BRAND AMBASSADOR SONG JOONG KI DAN IKLAN TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING

Damayanti, Elsa Widya (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SONG JOONG KI DAN IKLAN TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

[img]
Preview
Text (Cover Sampai BAB III)
Hasil Cek Similarity - 3118022 - Elsa Widya Damayanti_Part1.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text (BAB IV dan BAB V)
Hasil Cek Similarity - 3118022 - Elsa Widya Damayanti_Part2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text (Presentase Hasil Cek Similarity)
Hasil Cek Similarity - 3118022 - Elsa Widya Damayanti_Part3.pdf

Download (43kB) | Preview

Abstract

dan dalam pengumpulan datanya menggunakan teknik simpel random sampling dimana masyarakat yang sesuai dengan kriteria responden dapat berpartisipasi dalam penelitian ini. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 61 responden dan dat yang diperoleh kemudian akan diolah menggunakan SPPSS. Berdasarkan output dari SPSS didapatkan hasil dalam pengujian validitas seluruh indikator variable dalam penelitian ini dinyatakan valid karena tidak memiliki nilai pearson korelation dibawah 0,05. Dalam uji reabilitas semua variable dinyatakan reliable karena memiliki nilai <0,60 sedangkan dalam uji asumsi klasik tidak ditemukan gejala multikolinieritas, heterokedastisitas dan gejala autokorelasi serta seluruh variable dinyatakan normal. Pada uji regresi linier berganda didapatkan hasil Y = 21.878 + 0,308 + 1,592 + e. Hasil dari uji parsial (Uji t) dapat diketahui bahwa variable Brand Ambassador Song Joong Ki (X1) memiliki nilai signifikansi dibawah nilai probabilitasnya sebesar 0,00<0,05 sedangkan nilai t hitungannya sebesar 1,791 <1,67022 dari nilai t tabelnya. Variable Iklan Tiktok (X2) memiliki nilai signifikansi dibawah nilai probabilitas yakni 0,00<0,05 sedangkan nilai t hitung lebih besar nilainya daripada nilai t table yakni 4,515>1,67022 sehingga dapat disimpulkan bahwa variable bebas memiliki pengaruh terhadap variable terikat. Kata kunci : Brand Ambassador, Iklan, Keputusan Pembelian, Tiktok.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 05 Feb 2023 03:35
Last Modified: 15 Feb 2024 02:14
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2729

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats