PENGARUH PLACE, VARIAN PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO SURYA INDAH JOMBANG

Pambekti, Dzikri Dian (2022) PENGARUH PLACE, VARIAN PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO SURYA INDAH JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

[img]
Preview
Text (Cover Sampai BAB III)
Hasil Cek Similarity - 3118019 - Dzikri Dian_Part1.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB IV dan BAB V)
Hasil Cek Similarity - 3118019 - Dzikri Dian_Part2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (Presentase Hasil Cek Similarity)
Hasil Cek Similarity - 3118019 - Dzikri Dian_Part3.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Pengaruh Place, Varian Produk, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Surya Indah Jombang. Dzikri Dian Pambekti, 3118019, Program Stdi Administrasi Bisnis, Fakultas Bisnis dan Bahasa, Universitas Pesantren Tinggi Darul „Ulum Jombang. Salah satu bisnis ritel makanan dan prduk local di Jombang adalah Toko Surya Indah yang juga akan menjadi objek pada penelitian ini. Toko surya indah sendiri berada dibawah naungan perusahaan yakni PT. Surya Indah Multirasa Food yang beralamat di Jl. Raden Patah No. 61, Kepanjen, Jombang, Jawa Timur 61419. Perilaku konsumen merupakan suatu hal yang mendasari untuk melakukan suatu tindakan yang mendorong terjadinya proses keputusan pembelian. Dalam mencapai tujuan tersebut bisa didorong dengan adanya faktor place, varian produk dan personal selling hingga terjadi keputusan pembelian oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sebrapa besar pengaruh dari place, varian produk dan personal selling terhdapa keputusan pembelian di toko surya indah jombang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel berjumlah 100 responden dengan populasi seluruh pelanggan yang diambil secara acak dengan metode Probability Sampling. Data diambil dengan cara penyebaran kuesioner dan wawancara. Hasil kuesioner yang ada diuji menggunakan aplikasi spss. Hasil uji t dan uji f dalam penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas atau x berpengaruh secara parsial dan simultan dengan hasil yang signifikan dan positif. Hasil dari uji uji r atau koefisien determinasi menunjukkan bahwa seluruh variabel x memiliki pengaruh sebesar 31,4 % dan sisanya dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : place, varian produk, personal selling dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 05 Feb 2023 02:25
Last Modified: 15 Feb 2024 02:14
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2726

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats