IMPLEMENTASI PENGGUNAAN MEDIA E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DI RISELL PUSAT OLEH-OLEH KHAS JOMBANG

Anggraini, Diana (2022) IMPLEMENTASI PENGGUNAAN MEDIA E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DI RISELL PUSAT OLEH-OLEH KHAS JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

[img]
Preview
Text (Cover Sampai Bab III)
Hasil Cek - .3118017 - Diana Anggraini_Part1.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB IV DAN BAB V)
Hasil Cek - .3118017 - Diana Anggraini_Part2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text (Presentase Hasil Cek SImilarity)
Hasil Cek - .3118017 - Diana Anggraini_Part3.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

Risell Pusat Oleh-Oleh Khas Jombang adalah usaha yang bergerak dibidang kuliner yang menyediakan berbagai aneka panganan dan kue oleh-oleh khas Jombang yang beragam. Mulai dari aneka jenang, keripik, minuman dan lain-lain. Dengan pengalaman yang dimiliki dan selalu berusaha menjadi terbaik serta menawarkan produk-produk kepada masyarakat Jombang maupun ke wilayah luar Jombang dengan cara mempromosikan lewat e-commerce maupun media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana implementasi penggunaan media e-commerce dalam meningkatkan minat pembelian konsumen di Risell Pusat Oleh-Oleh Khas Jombang. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan metode pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan menggunakan analisis domain dan taksonomi. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian tersebut menggunakan analisis domain dan taksonomi dengan 4 orang informan dan 1 orang triangulator didapatkan hasil bahwa bahwa Risell Pusat Oleh-Oleh Khas Jombang telah menerapkan penggunaan media e-commerce dalam meningkatkan minat pembelian konsumen dan juga upaya dalam mempertahankan usahanya. Risell juga memanfaatkan media online seperti Shopee dan Tokopedia dan untuk media sosial yaitu Instagram, Facebook, Whatsapp, dan Web. Mereka juga berani menciptakan inovasi baru yang dapat meningkatkan minat pembelian bagi konsumen. Kata Kunci: E-Commerce, Minat beli, Media Sosial

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 05 Feb 2023 01:51
Last Modified: 15 Feb 2024 02:21
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2724

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats