STRATEGI PENETRASI PASAR UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK REDJELLY RK GLOW DI AGEN JOMBANG

Rohmaningsih, Devi (2022) STRATEGI PENETRASI PASAR UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK REDJELLY RK GLOW DI AGEN JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

[img]
Preview
Text (Cover Sampai BAB III)
Hasil Cek Similarity - 3118016 - Devi Rohmaningsih_Part1.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB IV dan BAB V)
Hasil Cek Similarity - 3118016 - Devi Rohmaningsih_Part2.pdf - Other
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text (Presentase Hasil Cek Similarity)
Hasil Cek Similarity - 3118016 - Devi Rohmaningsih_Part3.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Pertumbuhan usaha yang sangat pesat bila tidak diimbangi dengan kemampuan untuk meningkatkan kinerja pemasaranya maka akan terjadi penurunan minat beli konsumen. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan strategi yang cocok dan simpel dalam bidang pemasaran agar usaha tetap berjalan. Seorang pebisnis wajib memahami bagaimana cara mempromosikan produk yang akan mereka jual pada konsumen, dan meyakinkan konsumen bahwa produk tersebut aman dan layak pakai agar konsumen berani mencoba kemudian membeli. Penelitian ini bertujuan untuk ingin mengetahui dan mendeskripsikan strategi penetrasi pasar untuk meningkatkan minat beli konsumen pada produk redjelly RK glow di agen Jombang. Jenis penelitian yang digunakan adalah analisis kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan oleh observasi, wawancara, dokumentasi. Sedangkan teknik yang digunakan adalah triangulasi yang terdiri dari tiga tahap, yaitu reduksi data, penyajia n data dan mengambil kesimpulan. Hasil penelitian secara umum dapat dikatakan bahwa redjelly merupakan skincare sejenis krim malam yang bertekstur gel yang sering menjadi incaran para konsumen. Namun saat ini sudah banyak yang penjual skincare dengan harga yang lebih murah di banding redjelly RK glow. Oleh karena itu, strategi pemasaran yang dibutuhkan adalah strategi yang intensif yaitu strategi penetrasi pasar. Kata kunci : Strategi Penetrasi Pasar, Minat Beli Konsumen dan Redjelly RK glow

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 04 Feb 2023 05:44
Last Modified: 15 Feb 2024 02:20
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2723

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats