PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN DESAIN INTERIOR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG BEBEK JADUG DI JOGOROTO JOMBANG

Herawati, Ariana (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN DESAIN INTERIOR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG BEBEK JADUG DI JOGOROTO JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganaisis pengaruh relationship marketing dan desain interior terhadap kepuasan konsumen di warung bebek Jaduq Jogoroto Jombang.Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif karena data penelitiannya menggunakan Statistik.Jumlah sampel yang dugunakan sebanyak 100 responden.Data yang diperoleh diolah dan dianalisis dengan menggunakan Sofware IBM SPSS Statistics 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa relationship marketingberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan juga desain interior berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, berdasarkan hasil uji t pada relationship marketing diperoleh nilai thitung sebesar 2,489 lebih kecil dari ttabel 1,9844 dan nilai signifikasi 0,015 lebih besar dari nilai probabilitas yakni 0,05. Sedangkan untuk. Hasil uji t pada variabel desain interior diperoleh nilai thitung sebesar 4.428 lebih kecil dari ttabel 1,9844 dan nilai signifikasi 0,000 lebih kecil dari nilai probabilitas yakni 0,05. Variabel (X1, X2) dapat diketahui bahwa nilai signifikasi sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai probabilitas 0,05 Kata kuncu: Relationship marketing, Desain Interio

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 07 Jan 2023 00:51
Last Modified: 18 Feb 2024 06:21
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2692

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats