FATMAWATI, KIKI (2021) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN DIGITAL MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS MINUMAN JANJI JIWA 676 JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan digital marketing instagram terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik nonprobability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh diolah menggunakan software IBM SPSS 20. Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linier berganda sebagai berikut; Y = 4,646 +0,160.X1+0,464.X2+e . berdasarkan analisis data statistic, Indikator bersifat valid dan variabelnya bersifat reliable, pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas mulikolonieritas, tidak terjadi heterokedastisitas, dan terdistribusi normal. Hasil uji t diketahui variabel ekuitas merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung 4,710. Variabel digital marketing instagramn secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung 4,523. Berdasarkan uji F diketahui bahwa nilai signifikasi 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel ekuitas merek dan digital marketing instagram secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan Fhitung 134,051 > 3,09 dengan tingkat pengaruh sebesar 73,4%. Kata kunci: ekuitas merek, digital marketing, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 07 Jan 2023 00:47 |
Last Modified: | 18 Feb 2024 06:23 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2689 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |