ANALISIS PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIOS TELEPON SELULER TOKO FANI DI JOMBANG

Islamiyah, Synta Firdatul (2021) ANALISIS PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIOS TELEPON SELULER TOKO FANI DI JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Diera jaman sekarang saat melakukan promosi dalam menjual barang bisa melewati media sosial yang salah satu aplikasi terpilih adalah facebook. Facebook ini sumber informasi yang ditujukkan pada konsumen agar dapat memutuskan untuk membeli produk yang disediakan dari perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis sejauhmana kemajuan setelah melakukan promosi dalam menawarkan terhadap konsumen. Pembelian pulsa dan kartu Indosat Oredoo jumlah orang sebanyak 5 customer. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif . salah satunya menggunakan data reduction. Data reduction merupakan data yang diperoleh dari lapangan jumlahnya cukup banyak, untuk itu maka perlu dicatat secara teliti dan rinci . mereduksi data berarti merangkum, memilih hal - hal yang pokok, memfokuskan pada hal - hal yang penting, dicari tema dan polanya dan membuang yang tidak perlu . Kata kunci : promosi penjualan, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 05 Jan 2023 03:16
Last Modified: 18 Feb 2024 06:27
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2683

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats