MUZAKKHI, M. YUSUF (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA USAHA KONVEKSI “BINTANG 9” DI KECAMATAN PERAK KABUPATEN JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan mengukur pengaruh variable orientasi pasar, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keunggulan bersaing dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah konsumen dari produk Konveksi Bintang9, kemudian ditentukan sampel penelitian ini sebanyak 45 responden, dengan hasil parsial atau uji t orientasi pasar memperoleh hasil nilai t hitung 2,938 > t tabel 2,020 dengan Sig. sebesar 0,05 < 0,05, sedangkan uji t kualitas produk mepemperoleh hasil nilai t hitung 5,681 > t tabel 2,020 dengan Sig. sebesar 0,00 < 0,00 dan uji t inovasi produk memperoleh hasil nilai t hitung 4,605 > t tabel 2,020 dengan Sig. sebesar 0,00 < 0,05, dilanjutkan dengan uji secara simultan atau uji f memperoleh hasil nilai sebesar f hitung 13,058 > f tabel 2,833 dengan Sig. 0,00 < 0,05, dari hasil perhitungan dengan memakai SPSS mendapatkan hasil bahwa variable orientasi pasar, kualitas produk dan inovasi produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing baik secara parsial maupun simultan Kata kunci :orientasi pasar, kualitas produk, inovasi produk, keunggulan bersaing
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 03:08 |
Last Modified: | 18 Feb 2024 06:27 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2681 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |