PENGARUH STORE LAYOUT DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATRA MINIMARKET JOMBANG

NISAK, KHOIROTUN (2021) PENGARUH STORE LAYOUT DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATRA MINIMARKET JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Minimarket sebagai penyedia bahan pokok haruslah memiliki komitmen dalam meningkatkan perbaikan store layout dan interior display yang bertujuan mampu memberikan kepuasan bagi konsumen. Oleh sebab itu perbaikan infastuktur seperti memberikan dekorasi di bagian depan yang menjadi prioritas bagi Minimarket. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis sejauhmana pengaruh store layout dan interior display, menjadi keputusan bagi konsumen Matra Minimarket Jombangsebagai pilihannya,jenispenelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik non-probability sampling,jumah sampel sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh diolah menggunakan soflware IBM SPSS 20. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh Y=5.404 +0,697.X1+1,324.X2+e. Berdasarkan analisis data statistik,indikator bersifat valid dan variabelnya bersifat reliable. Pada uji asumsi klasik,model regresi bebas multikoloniertas,tidak terjadi heteroskedastisitas,dan terdistribusi normal.Hasil uji t,dapat dilihat variablestorelayout(

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 05 Jan 2023 02:45
Last Modified: 18 Feb 2024 06:31
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2670

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats