NISAK, KHOIROTUN (2021) PENGARUH STORE LAYOUT DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATRA MINIMARKET JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Minimarket sebagai penyedia bahan pokok haruslah memiliki komitmen dalam meningkatkan perbaikan store layout dan interior display yang bertujuan mampu memberikan kepuasan bagi konsumen. Oleh sebab itu perbaikan infastuktur seperti memberikan dekorasi di bagian depan yang menjadi prioritas bagi Minimarket. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis sejauhmana pengaruh store layout dan interior display, menjadi keputusan bagi konsumen Matra Minimarket Jombangsebagai pilihannya,jenispenelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik non-probability sampling,jumah sampel sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh diolah menggunakan soflware IBM SPSS 20. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh Y=5.404 +0,697.X1+1,324.X2+e. Berdasarkan analisis data statistik,indikator bersifat valid dan variabelnya bersifat reliable. Pada uji asumsi klasik,model regresi bebas multikoloniertas,tidak terjadi heteroskedastisitas,dan terdistribusi normal.Hasil uji t,dapat dilihat variablestorelayout(
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 02:45 |
Last Modified: | 18 Feb 2024 06:31 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2670 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |