ANALISIS IMPULSE BUYING TERHADAP PENYESALAN PASCA PEMBELIAN PADA KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE

RISMAWATI, RISMAWATI (2021) ANALISIS IMPULSE BUYING TERHADAP PENYESALAN PASCA PEMBELIAN PADA KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh impulse buying terhadap penyesalan pasca pembelian pada konsumen marketplace Shopee. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Artinya data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah data yang dinyatakan dalam bentuk angka dan analisis data menggunakan statistik SPSS. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen dengan rentang usia 12-21 tahun dan untuk teknik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil yang didapat menunjukkan bahwa impulse buying berpengaruh positif dan signifikan terhadap penyesalan pasca pembelian pada konsumen marketplace Shopee, semakin tinggi impulse buying maka akan semakin tinggi pula tingkat penyesalan pasca pembelian yang diperoleh oleh konsumen. Kata kunci: Impulse Buying, Penyesalan Pasca Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 05 Jan 2023 02:08
Last Modified: 18 Feb 2024 06:32
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2665

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats