RISMAWATI, RISMAWATI (2021) ANALISIS IMPULSE BUYING TERHADAP PENYESALAN PASCA PEMBELIAN PADA KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh impulse buying terhadap penyesalan pasca pembelian pada konsumen marketplace Shopee. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Artinya data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah data yang dinyatakan dalam bentuk angka dan analisis data menggunakan statistik SPSS. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen dengan rentang usia 12-21 tahun dan untuk teknik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil yang didapat menunjukkan bahwa impulse buying berpengaruh positif dan signifikan terhadap penyesalan pasca pembelian pada konsumen marketplace Shopee, semakin tinggi impulse buying maka akan semakin tinggi pula tingkat penyesalan pasca pembelian yang diperoleh oleh konsumen. Kata kunci: Impulse Buying, Penyesalan Pasca Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 02:08 |
Last Modified: | 18 Feb 2024 06:32 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2665 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |