PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTYPADA KONSUMEN PRODUK SAFI WHITE NATURALDI JOMBANG

MUFIDAH, NURUL LAILATUL (2021) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTYPADA KONSUMEN PRODUK SAFI WHITE NATURALDI JOMBANG. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.

Full text not available from this repository.

Abstract

Adanya merek mempunyai pengaruh yang sangat kuat dalam dunia bisnis, merek mampu menarik konsumen untuk memakai produk tersebut. Pada dasarnya setiap merek memiliki keunikan dan kualitas untuk mendapatkan persepsi yang baik dari konsumen, dan juga dapat membedakan dari produk pesaing. Maka pada era sekarang ini perusahaan harus mampu mengeluarkan brand-brand yang berkualitas agar dapat bersaing dengan brand lainnya. Pada penelitian ini bertujuan untuk agar dapat mengetahui seberapa besar pengaruh perceived quality, brand trust, dan brand image terhadap brand loyalty pada konsumen produk safi white natural di Jombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu pada konsumen safi white natural di Jombang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan pengujian SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel perceived quality berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai t hitung 9,548 > t tabel 1,988 (9,548 > 1,988) dan nilai probabilitas 0,751 < 0,05. Hasil analisis selanjutnya adalah variabel brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai t hitung 10,846 > t tabel 1,988 (10,846 > 1,988) dan nilai probabilitas 0,988 < 0,05. Selanjutnya hasil analisis brand image berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai t hitung 7,804 > t tabel 1,988 (7,804 > 1,988) dan nilai probabilitas 0,647 < 0,05. Kata Kunci : Perceived Quality, Brand Trust, Brand Image, Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Bisnis dan Bahasa
Fakultas Bisnis dan Bahasa

Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 04 Jan 2023 06:59
Last Modified: 18 Feb 2024 06:35
URI: http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2657

Actions (login required)

Downloads

Downloads per month over past year

View Item View Item
View My Stats