Ahmad, Muizzuddin Mumtaz (2021) IMPLEMENTASI EMPLOYEE RELATION MANAGEMENT DALAM PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN J&T EXPRESS JOMBANG KOTA JBG04. Other thesis, Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum.
Full text not available from this repository.Abstract
Employee Relation Management merupakan suatu pola hubungan kerja karyawan, yang didalamnya berupaya mengatur pola hubungan internal karyawan untuk keberlangsungan kerja karyawannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Employee Relation Management dalam Peningkatan Kinerja Karyawan J&T Express Jombang Kota JBG04. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan mewawancarai informan pegawai J&T Express Jombang Kota JBG04, untuk memperoleh data. Dan menggunakan triangulasi sumber sebagai uji keabsahan data. Teknik analisis yang digunakan adalah Domain dan Taksonomi dengan satu orang sebagai informan dan dua orang sebagai triangulator didapatkan hasil bahwa Employee Relation Management mendai salah satu yang mendukung dalam peningkatan kinerja karyawan, selain itu target omset dan kompensasi kerja menjadi salah satu alasan dari peningkatan kinerja karyawan di kantor unit J&T Express Jombang kota JBG04. Kata Kunci: Employee Relation, kinerja Karyawan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis Fakultas Bisnis dan Bahasa > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Iqbal Iqbal |
Date Deposited: | 04 Jan 2023 06:47 |
Last Modified: | 18 Feb 2024 06:38 |
URI: | http://eprints.unipdu.ac.id/id/eprint/2651 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year
View Item |